Kamis, 06 Agustus 2015

Interpreatsi Data Geolistrik dan Perhitungan Cadangan Terkira

A12
Zonasi Batuan Andesit secara Geologi dan Interpretasi Data Geolistrik (1)
A12-1
Zonasi Batuan Andesit secara Geologi dan Interpretasi Data Geolistrik (2)
A12-2
Zonasi Batuan Andesit secara Geologi dan Interpretasi Data Geolistrik (3)
1
Zonasi batuan andesit dalam model solid (1)
2
Zonasi batuan andesit dalam model solid (2)
Secara umum, batuan andesit merupakan produk dari 2 kejadian, yaitu batuan andesit yang dihasilkan dari intrusi magma yang muncul ke permukaan melalui rekahan-rekahan dan juga hasil dari letusan dari gunung berapi tetapi keduanya mempunyai sifat fisis yang sama yaitu berasal dari magma.
Secara kekerasan geologi, batuan andesit yang dihasilkan dari letusan gunung berapi akan mudah lapuk dibandingkan dengan yang dihasilkan dari terobosan magma melalui rekahan-rekahan, ini diakibatkan hasil letusan gunung berapi sudah terjadi penurunan suhu dan tekanan karena rongga di kawah lebih mempunyai pengaruh terhadap penurunan suhu dan tekanan berbeda dengan intrusi yang suhu dan tekanannya relatif terjaga. Hasil letusan gunung berapi juga biasanya tersebar di permukaan dan mengisi daerah rendahan, ini mengakibatkan gesekan langsung terhadap cuaca dan hal yang mempengaruhi cepatnya proses pelapukan terjadi.
Hasil di atas merupakan batuan andesit yang di hasilkan dari proses letusan gunung berapi, karena beberapa hal yang bisa di jelaskan secara data dan geologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar