Senin, 30 September 2013

About Us

Seisxplore Survey bergerak dibidang eksplorasi geofisika yang menyajikan dan menyediakan jasa survey pengukuran dan pengolahan data serta menyediakan data airborne gravity,magnetik,dan satelit seluruh Indonesia.

Kami mempunyai pengalaman dibidang geofisika dari pengolahan data dan interpretasi Magnetik,Gravity,Resistivity,GPR,MT,Seismik. Selain itu, kami berpengalaman dalam QC data lapangan dan survey data lapangan(pengambilan data) baik untuk eksplorasi minyak,gas,biji besi,nikel,timah,dan barang tambang lainya juga untuk survey geoteknik(Pipa,rekahan,longsoran),arkeologi,geology subsurface(batas rawah dan sungai/danau).
  1. Pengolahan Data dan Interpretasi:
    • Gravity--> Pengolahan data gravity dari koreksi data lapangan, QC,sehingga mendapatkan data AB,filtering(termasuk upward continuation dan lainya), sampai residual dan regional data gravity untuk medapatkan formasi yang diinginkan dalam domain mGal. Sedangkan untuk modelingnya dimulai dari forward modeling 2-D section, forward modeling 3-D, interpreatsi kualitatif, sampai dengan inversi modeling 3-D beserta modeling sesar dalam surface 3-D.
    • Magnetik-->Pengolahan data magnetik yang standar dilakukan adalah koreksi-koreksi dan pengeditan sehingga didapatkan data TMI(Total Magnetic Intensity) atau Intensitas magnet total,RTP(Reduce To Pole),RTE(Reduce To Equator),Upward Contunation,Downward Continuation,Bandpass dan filter yang lainya, serta penentuan susceptibility.Sedangkan untuk Interpretasi dimulai dari interpretasi kualitatif,modeling 3-D,forward modeling,inversi modeling,dan menentukan nilai susceptibility dalam 3-D, dan penentuan cadangan terkira dan terukur(kombinasi dengan data geologi).
    • Ground Penetrating Radar(GPR)-->Untuk data GPR kami bisa memproses ulang(reprocessing),interpretasi data,modeling 3-D,dan juga estimasi cadangan terkira dari data GPR dan data pendukung. Selain itu, kami berpengalaman di pengambilan data baik untuk target dalam maupun dangkal seperti eksplorasi batubara,sedimen,pasir besi,geology subsurface,pipa,UXO,geoteknik dan lainya. Alat yang biasa kami gunakan yaitu dari MALA dan GSSI untuk tiap type frekuensi dan system.
    • Seismik-->Processing seismic Land 2-D,Marine 2-D,Analisis struktur dan fluida,korelasi dengan data Gravity dan Magnetik dalam 3-D.
   2.  Akuisisi dan QC(Quality Control)
    • Positioning(GPS R3,Total Station,GPS HH)
    • Akuisisi Magnetik
    • Akuisisi GPR(Frekuensi 800Mhz,500MHz,400MHz,200Mhz,80MHz,40MHz,25MHz)
    • Akuisisi Gravity
    • Akusisi MT(Magnetotelurik)
    • Akuisisi Seismik
    • Akuisisi Resisitivity   

   3. Service Alat-alat Geofisika(Geometric G-856,Geophone,Resistivity)






Mail: seisxplore@gmail.com
+6282114266358

Tidak ada komentar:

Posting Komentar